Senin, 12 April 2010

Belajar Bahasa Inggris selalu menjadi tugas yang sulit karena bahasa yang banyak seluk-beluk dan peraturan yang sangat berbeda dengan sebagian besar dunia berbicara bahasa. For example, while most languages place verbs after the noun (ball red), English does the opposite (red ball). Sebagai contoh, sementara sebagian besar tempat verba bahasa setelah kata benda (bola merah), Inggris melakukan yang sebaliknya (bola merah).

Despite the difficulty of the English language, it remains the world's most spoken language and a requirement for anybody getting into international business. Meskipun kesulitan bahasa Inggris, ini tetap menjadi dunia yang paling berbicara bahasa dan persyaratan bagi siapa pun masuk ke bisnis internasional.

English language learners today, however, have the advantage of centuries of language instruction experts contributing to modern technology to make the process much smoother and easier. Pembelajar bahasa Inggris hari ini, bagaimanapun, memiliki keuntungan selama berabad-abad para ahli pengajaran bahasa berkontribusi terhadap teknologi modern untuk membuat proses lebih halus dan lebih mudah.

Technology for Today's English Language Learners Teknologi untuk hari ini Bahasa Inggris Pelajar

While nothing can fully replace an experienced teacher, technology has done much to assist teachers in their efforts. Sementara tidak ada yang dapat sepenuhnya menggantikan guru yang berpengalaman, teknologi telah berbuat banyak untuk membantu guru dalam usaha mereka.

The most obvious use of technology to help students learn English used to be the television. Yang paling jelas penggunaan teknologi untuk membantu siswa belajar bahasa Inggris yang digunakan untuk menjadi televisi. Videos geared toward specific age groups and levels were prominent during the 70s and 80s. Videos spesifik diarahkan untuk kelompok usia dan tingkat yang menonjol selama tahun 70-an dan 80-an. However, today with the availability of computers in homes, computer software has become the prominent technology of choice for today's English language learners. Namun, hari ini dengan ketersediaan komputer di rumah-rumah, perangkat lunak komputer telah menjadi pilihan teknologi terkemuka untuk hari ini pembelajar bahasa Inggris.

Computer software has many advantages over video instruction. Perangkat lunak komputer memiliki banyak keunggulan dibandingkan video instruksi. Perhaps the most powerful advantage is software's ability to automatically gauge a student's progress and customize their curriculum and workflow accordingly, all without intervention from a human teacher. Mungkin keuntungan yang paling kuat adalah kemampuan perangkat lunak secara otomatis mengukur kemajuan siswa dan menyesuaikan kurikulum dan alur kerja yang sesuai, semua tanpa intervensi dari guru manusia.

Software learning has also evolved to the point that an English language learner can immerse themselves in a virtual environment where only English is spoken, and spoken in a manner that allows the student to learn to not just speak the language, but to begin thinking in that language. Software belajar juga telah berkembang ke titik bahwa pembelajar bahasa Inggris dapat membenamkan diri dalam lingkungan virtual di mana hanya berbicara bahasa Inggris, dan berbicara dengan cara yang memungkinkan siswa untuk belajar tidak hanya berbicara bahasa, tetapi untuk mulai berpikir dalam bahwa bahasa. This is considered a vital area for learning English or any language. Ini dianggap sebagai daerah penting untuk belajar bahasa Inggris atau bahasa apa pun.

The Need for English Language Instruction in America Grows Daily Kebutuhan Instruksi Bahasa Inggris di Amerika Tumbuh Harian

American teachers today continue to see an increasing influx of students that don't speak English as their first language, and many students that don't speak English at all. Guru Amerika hari ini terus melihat meningkatkan pemasukan dari siswa yang tidak berbahasa Inggris sebagai bahasa pertama mereka, dan banyak siswa yang tidak berbahasa Inggris sama sekali. American teachers are trained to teach in English. American guru dilatih untuk mengajar dalam bahasa Inggris. Even if a teacher speaks a foreign language and is able to communicate with non-English speaking students, the training needed to teach that student English, thus allowing them to prosper in a foreign land, is not apparent. Bahkan jika seorang guru berbicara bahasa asing dan dapat berkomunikasi dengan non-bahasa Inggris siswa, pelatihan yang dibutuhkan untuk mengajarkan bahwa pelajar bahasa Inggris, sehingga memungkinkan mereka untuk berkembang di tanah asing, tidak jelas.

Every classroom in America, statistically, will have a few English language learners in it. Setiap kelas di Amerika, statistik, akan memiliki beberapa pembelajar bahasa Inggris di dalamnya. With teachers unequipped to teach students English, technology has, by necessity, taken on a larger role in the classroom. Dengan unequipped guru untuk mengajar siswa bahasa Inggris, teknologi, oleh kebutuhan, yang diambil pada peran yang lebih besar di dalam kelas.

Without this technology, English language learners are often left to their own devices. Tanpa teknologi ini, pembelajar bahasa Inggris sering dibiarkan perangkat mereka sendiri. For those without a supportive environment, English might never be learned without proper technology available in the classroom; sometimes the only place where a student gets the opportunity to speak any English at all. Bagi mereka yang tidak memiliki lingkungan yang mendukung, Inggris mungkin tidak akan pernah bisa dipelajari tanpa teknologi yang tepat tersedia di dalam kelas, kadang-kadang satu-satunya tempat di mana seorang mahasiswa memperoleh kesempatan untuk berbicara apapun inggris sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar